BALAI BESAR PERBENIHAN DAN PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN AMBON
DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN

BBPPTP Ambon Laksanakan Penandatangan Komitmen Bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik Kementerian Pertanian

Diposting     Senin, 01 Juli 2024 11:07 am    Oleh    Admin Balai Ambon



Ambon, 01-07-2024. Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Ambon Laksanakan Penandatangan Komitmen Bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik Kementerian Pertanian

Sesuai dengan PERATURAN KOMISI INFORMASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik yang disusun guna memberikan layanan dan penyediaan serta penyampaian Informasi Publik yang akuntabel dan transparan sehingga setiap kementerian yang didalamnya termasuk @kementerianpertanian dan @bbpptpambon@ditjenperkebunan harus menjaga komitmen setiap pemangku jabatan didalamnya untuk bersedia dan konsisten dalam memberikan informasi publik sesuai prosedur. Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Balai Anwar M Nur, S.P., M.Si., berikut jajaran-jajaran pimpinan dibawah kepala balai.

Besar harapan @kementerianpertanian, @bbpptpambon mampu mendorong informasi publik yang masif dan transparan sehingga kita bisa meraih kembali Penghargaan Tertinggi Keterbukaan Informasi Publik ditahun 2024 ini.


Bagikan Artikel Ini